Tas Souvenir Haji/Umroh

Tas Souvenir haji/Umroh

Tas Souvenir Haji/Umroh - Ibadah haji ke tanah suci mekkah termasuk salah satu rukun islam yang ke lima yang mana jika seseorang telah melaksanakan rukun yang ke lima ini maka sempurnalah islamnya karena semua rukunnya telah terpenuhi. Selain ibadah haji ada juga ibadah umroh, hanya saja umroh ini tidak termasuk rukun islam dan pelaksanannya pun bisa dilakukan kapan saja.

Setiap pelaksanaan ibadah haji biasanya selalu diadakan syukuran maka ada baiknya pelaksaan syukuran tersebut dilengkapi tas untuk souvenir haji sebagai wadah ucapan terkimakasih kepada para tamu undangan dan juga sebagai oleh oleh sepulang dari ibadah haji. Kami bisa membuatkan tas souvenir untuk keperluan syukuran ibadah haji dengan desain dan sesuai yang anda butuhkan, bisa menggunkan bahan kain spunbond, Untuk harga bisa disesuaikan dengan ukuran dan jumlah order tas souvenir yang dipesan, semakin banyak tas yang dipesan maka harganya akan semakin murah. Selain Tas untuk souvenir haji kami juga bisa membuatkan tas untuk souvenir umroh, ini tentunya sangat cocok bagi anda yang akan melaksanakan ibadah haji atau juga ibadah umroh.

Gambar tas untuk souvenir di dibawah hanyalah sebuah contoh dari salah satu produk tas souvenir yang pernah kami buat, anda bisa memilih desain sendiri sesuai keinginan anda, jika belum punya desain maka bisa kami bantu membuat desainnya secara gratis. Segera pesan tas untuk souvenir haji sekarang juga dengan menghubungi nomor CS kami.

jadi tunggu apa lagi pesan sekarang juga tas souvenir haji/umrohn hanya di maryabarokah.com kami siap membantu anda

Tas Souvenir Haji/Umroh Pakai Lebar SampingTas Souvenir Haji/Umroh Model SerutTas Souvenir Haji/Umroh Model Tas Pita
Rp 2.800 Rp 4.500 Rp 2.300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar